Maraknya Baju Murah Meriah, Modern, dan Fashionable



Baju merupakan salah satu kebutuhan dasar manusia yang berfungsi untuk melindungi tubuh dari lingkungan luar. Saat ini di zaman yang serba maju dengan jumlah penduduk yang semakin bertambah tentunya kebutuhan akan pemenuhan pakaian juga terus meningkat. Untuk itu bajumurah meriah banyak tersedia untuk memenuhi kebutuhan masyarakat tersebut terutama masyarakat menengah ke bawah. Baju murah tersebut biasanya merupakan baju baru yang diimpor dari luar negeri secara langsung dengan model yang disesuaikan selera masyarakat maupun baju bekas tetapi masih berkualitas dan masih pantas pakai. Peminat baju murah ini cukup banyak karena dengan bugdet minim kita sudah bisa mendapati baju yang fashionable.

Baju murah meriah ini biasanya dibedakan dalam beberapa kelompok yakni baju anak-anak, baju remaja, maupun baju untuk orang dewasa. Baju dengan harga murah tersebut biasanya berupa kaos-kaos dengan motif yang beraneka macam dan warna yang dipadu padankan agar tampak sangat menarik. Baju murah meriah ini dapat ditemukan dibanyaki toko-toko besar maupun toko khusus menjual pakaian yang dapat dibeli secara eceran maupun grosir. Baju yang dibeli secara grosir akan mendapatkan potongan harga sedangkan baju yang dibeli eceran dijual sesuai harga satuan yang telah ditetapkan. Untuk itu, lebih untung membeli baju dalam jumlah grosir maupun kodi karena dapat dijual kembali dengan harga yang lebih tinggi.

Harga yang ditetapkan untuk baju yang terbilang murah ini biasanya diatas dari 25 ribu rupiah tergantung dari bahan dasar baju maupun motif dan kombinasi warna yang ada. Saat ini banyak baju yang menggunakan tambahan manik-manik maupun gliter yang tentunya menambah harga jual dari baju tersebut. Secara umum, baju murah meriah ini merupakan baju yang modern dan berkualitas yang dijual dengan harga pasaran sesuai dengan pangsa pasarnya. Baju-baju ini sangat nyaman untuk digunakan di rumah dengan santai maupun berpergian untuk acara semi formal. Sebagai pembeli harus pandai memilih dan memilah baju yang akan digunakan agar tetap tampak fashionable di segala kesempatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar