Grosir Fashion Import Bekas Murah dan Terjamin Mutunya



Seperti yang sudah banyak kita ketahui bahwa saat ini sedang marak-maraknya bisnis pakaian import bekas. Ya, meskipun bisnis tersebut sudah ada sejak lama, namun baru akhir-akhir ini bisnis tersebut sangat digandrungi masyarakat khususnya kalangan remaja. Nah, dari adanya fenomena tersebut bisa kita telusuri bahwa masyarakat pada zaman sekarang ini sudah mengesampingkan rasa malu serta rasa gengsi mereka untuk berburu baju import murah. Menurut mereka yang penting bisa mendapat baju murah kualitas import pula. Itulah yang membuat para pembisnis yang tadi bisnis mereka lebih pada pakaian baru membanting setir mereka menjadi pedagang grosir fashion import yang bekas. Para pedagang tersebut beranggapan bahwa lebih baik memenuhi permintaan pasar daripada harus tetap pada usaha tersebut namun keuntungan yang didapat jauh lebih rendah.

Grosir fashion import bekas dan murah dapat banyak kita temui di berbagai tempat di kota-kota di Indonesia. Seperti di Jakarta usaha tersebut ada di satu tempat yaitu di sekitaran Pasar Senen. Ya, memang orang-orang Jakarta dan sekitarnya jika ingin berburu pakaian import bekas tentunya mereka langsung saja datang ke Pasar Senen. Namun, di beberapa pasar malam di Jakarta pun juga menjual pakaian-pakaian import bekas tersebut. Seperti halnya di Yogyakarta, usaha pedagang grosir fashion import bekas tersebut sudah ada sejak lama. Usaha tersebut ada dalam bentuk toko-toko di pinggiran jalan dan ada pula yang memanfaatkan perayaan Sekaten atau pasar malam di sekitar Alun-Alun Utara Yogyakarta. Mereka biasanya membuka lapak-lapak usaha mereka mulai dari pagi sampai malam selama perayaan pasar malam tersebut diselenggarakan. 

Antusias masyarakat khususnya masyarakat Yogyakarta sangat terlihat manakala lapak-lapak usaha grosir fashion import bekas tersebut dipenuhi oleh orang-orang dari berbagai kelas sosial. Mereka harus berdesak-desakan untuk memilih pakaian yang masih bagus dan sesuai dengan mereka. Harga yang ditawarkan pun sangat murah berkisar Rp 15.000,00 untuk sepotong kaos dan kemeja. Untuk menarik pelanggan atau konsumen biasanya sebagian dari pedagang grosir tersebut sudah mencuci bersih semua pakaian import bekas tersebut, lalu diberi wangi-wangian dan sudah digantung rapi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar