Beli Baju Bekas Lebih Murah Meriah Kualitas Tidak Kalah



Baju bekas tidak kehilangan pelanggannya karena harga yang jauh lebih murah tapi kualitas tetap dengan merk-merk ternama yang tidak kalah. Untuk mencari baju branded bekas, anda perlu mencari toko yang menjual barang-barang reject dari hasil import. Namun beli baju bekas di toko seperti ini juga membutuhkan kejelian dan tetap membutuhkan perawatan khusus. Karena kita tidak pernah tahu bagaimana pemilik baju terdahulu merawat bajunya, bagaimana kebersihannya, dan lain-lain. bukan hanya barang reject dengan model terbaru, tapi baju bekas jaman dahulu kini masih diminati karena trend busana saat ini juga memang kembali ke tahun 70’an. Biasanya harganya juga jauh lebih murah, selain itu cara ini bisa anda pakai jika anda termasuk penyuka vintage sejati.

Beli baju bekas baik yang branded atau tidak tetap membutuhkan kejelian. Boleh bekas, tapi jangan sampai terlihat bekasan, maka dari itu sebaiknya anda teliti terlebih dahulu sebelum membeli. Lihat kondisi barang masih dalam kondisi baik atau tidak, mungkin saja ada kerusakan pada baju. Kemudian perhatikan warna baju, jangan pilih baju dengan warna yang sudah pudar karena itu merupakan pertanda bahwa baju sudah sangat lama digunakan. Beli baju bekas juga harus memperhatikan merk pada baju, selain memilih model sebaiknya pertimbangkan juga merk. Lebih untung bukan, beli baju bekasan branded? Jika sudah sampai di toko atau mall, baju-baju seperti itu pasti sudah dibandrol dengan harga yang jauh lebih mahal, malah bisa sampai 5 kali lipatnya.

Beli baju bekas branded sangat menguntungkan. Namun karena membeli baju bekas butuh ketelitian, maka beli ah baju secara langsung. Ini memungkinkan anda melihat barang dengan seksama sebelum membayar. Selain model dan warna, anda juga harus memperhatikan ukuran. Sebaiknya anda coba pakai terlebih dahulu sambil meneliti model dan ukuran tersebut pas atau tidak pada bentuk tubuh anda, warnanya cocok atau tidak pada kulit anda, dan jangan lupa pertimbangkan harga. Nah jika semuanya sudah oke, barulah anda putuskan untuk membeli. Beli baju bekas sebaiknya jangan dipakai sebelum dicuci, bahkan cara mencucinya pun harus anda rendam dengan air hangat terlebih dahulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar