Dropship baju wanita di Jakarta



Dropship baju wanita akhir-akhir ini mulai tumbuh dan berkembang dengan pesat, terutama di kota besar seperti di Jakarta dan ada juga dropship baju wanita Bandung. Bagi sebagian orang masih bingung apa itu dropship. Dropship adalah bisnis online model baru dimana tugas kita adalah menjual produk orang lain dengan harga lebih tinggi. Sebagai contoh kita lihat di toko online ada beberapa produk yang menurut kita sedang trending dan diminati orang banyak, maka kita kumpulin produk tersebut dan kita tawarkan ke teman atau orang lain yang berminat.Jika salah seorang dari mereka  tertarik dan berminat untuk membeli, maka mereka akan membayar uang ke kita sejumlah harga yang kita cantumkan kemudian setelah uang sudah masuk ke rekening maka  kita transfer lagi uang tersebut dengan harga seperti tertera di toko online. Kemudian toko online akan mengirim produk atau barang ke alamat teman kita tersebut. Berikut ilustrasi bisnis Dropship baju wanita. Langkah pertama yaitu kita menuju ke toko online berniaga dot com, kemudian pilih pencarian dengan kata kunci dress. ambil salah satu contoh yairu Dress DRESS WITH HOODIE dengar harga asli Rp 135.000,- Nah ..kita kumpulkan macam-macam produk seperti dres ini, katakan kita kumpulkan ada 50 item produk. Kemudian produk-produk tersebut kita beri harga lebih tinggi misal harga asli Rp 135.000,- kita naikkan menjadi Rp 140.000,- dan setelah itu kita tawarkan atau jual ke teman  terdekat, tetangga, teman kantor dan orang lain juga tidak jadi maslah. Jika ada teman kita sebut saja nama nya Wati jadi beli produk ini maka dia akan membayar ke kita sebesar Rp 140.000,- dan kita transfer ke berniaga sebesar Rp 135.000,- jadi kita dapat untung atau komisi sebesar Rp 5000,-. Dengan demikian memang benar bisnis Dropship baju wanita memberi potensi keuntungan yang luar biasa.    
Tips jitu dalam bisnis Dropship baju wanita
Agar kita sukses dalam berbisnis dropship baju wanita, berikut tips yang perlu diperhatikan;
1) pilih toko online yang dapat dipercaya
Sebenarnya tanpa kita sadari di dalam bisnis dropship baju terdapat resiko didalamnya. Seperti dalam contoh diatas bagaimana seandainya berniaga dot com tidak jadi mengirimkan barangnya ke teman kita yaitu si Wati ? tentu si wati akan komplain ke kita, mengapa barang nya sudah dia bayar belum diterima.Sebetulnya resiko ini ada juga di bisni toko online lainnya. Oleh karena itu kita pilih toko online yang sudah dipercaya oleh masyarakat luas. Salah satu cara memilih toko online yang dapat dipercaya yaitu pilih toko online yang sudah lama berdiri, misalnya bhineka dot com khusus untuk barang computer, berniaga dot com dan lain sebagainya.
3) pilih barang yang lagi trending
Ada yang bilang kita jangan asal pilih produk yang akan kita jual. karena belum tentu ada yang mau membelinya. Sebaiknya kita pilih produk yang lagi trend, misalnya menjelang hari lebaran, kita pilih produk baju muslim baik baju muslim wanita, pria maupun baju muslim anak-anak. Jika lagi musim anak masuk sekolah kita dropship sepatu sekolah, pakaian seragam dan alat kebutuhan sekolah. Karena hal ini akan meningkatka omset penjualan kita.
4) design web dropship yang menarik.
Agar produk yang kita dropship cepat dikenal luas oleh masyarakat di daerah , maka cara yang jitu adalah kita membuat dan mendesign web site dropship yang menawan dan tentu menarik pengunjung. Misal kita dropship produk baju wanita kita bisa menambah warna kesukaan wanita misalnya warna pink. Juga kita beri tombol klik yang memudahkan pengunjung untuk membuat order.
Demikian, sekelumit info tentang bisnis Dropship baju wanita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar